Kamis, 28 Januari 2016

Tips Menghindari penipuan Umroh !!!


Tips Menghindari penipuan Umroh !!!

Jamaah Umroh untuk berhati hati dalam memilih travel umroh yang benar dan bertanggung jawab, karena sampai saat ini masih banyak korban-korban penipuan yang keji ini, dengan maraknya travel-travel agent yang tidak memiliki izin dari Departemen Agama dan hanya mengandalkan jual dengan harga murahan makin banyak dan bahkan hingga ratusan ribu calon jamaah yang sudah tertipu, jumlah ini baru dari satu travel penipu yang masih menyimpan ribuan passport calon jamaahnya, yang sangat mengherankan adalah kenekatan calon jamaah dengan tanpa memperdulikan harga yang mereka pilih, sesuaikan dengan harga ticket, penginapan dan lain-lain.



Dengan meningkatnya penipuan yang terjadi hendaklah calon jamaah PANDAI MEMILIH TRAVEL UMROH dan melakukan pendaftaran umroh dengan benar, dengan beberapa pertimbangan yang matang sehingga tidak hanya asal murah saja dan tergiur dengan janji-janji murah meriah dan tidak masuk akal.

Maka pentinglah bagi calon jamaah umroh untuk mengetahui apakah travel yang akan dia ikuti sudah memikiki izin resmi dari Kementerian Agama RI ? ataukah hanya travel bodong ? dan hanya merupakan agent-agent yang tidak memiliki Bank Garansi di Departemen Agama ? itu semua harusnya telah terlintas di fikiran calon jamaah Umroh sebelum melakukan pembayaran apapun untuk menghindari penipuan yang mungkin bakal terjadi.

Lihat sejarah Travel yang akan ada ikuti, cari tau informasi umroh yang lengkap, baik dari sisi perizinan, lokasi kantor, kepemilikan kantor, kepengurusan, dan penanggung jawabnya dan juga dari informasi lengkap dari sisi ubudiah (Pelaksanaan Ibadahnya) sehingga pengetahuan tentang ibadah dan perjalanan yang akan di tempuh benar-benar matang dan menguasai sepenuhnya.

Setelah Anda benar-benar sudah mencari tau dengan tips kami di atas tadi, kini saatnya untuk menguatkan niat dan tawakkal, segera hubungi travel umroh yang selalu siap untuk melayani Anda dan bukan hanya mengutamakan keuntungan duniawi semata.

SOLUSI BALAD LUMAMPAH
Provider Penyelenggara Umrah dan Haji Plus
Izin Kemenag RI No : D.352/2013 - PT. Media Wisata Utama

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Yang mau tau tentang SBL lebih banyak boleh buka di ;

https://umrohsblsite.wordpress.com/2017/03/11/first-blog-post/

Juga dicari leader umroh sahabat SBL
Dan sukses bersama kami

https://umrohsblsite.wordpress.com/2017/03/19/jadilah-leader-umroh-sahabat-sbl-pertama-di-kota-anda-sukses-bersama-kami/

Testi by: Faisal Furqon | ID – SB1326291

Leader Grup SBL Nusantara |

Info & Pendaftaran Umroh : 0822147.77.147 (Call/SMS/Wa)