Kamis, 28 Januari 2016

Alhamdulillah. Perkenalkan dua jamaah Kami ini, hamba-hamba Allah yg haqqul yaqiin siap jadi Pejuang Baitullah bersama SBL.
Salah satunya kerabat sy sendiri, Ibu Huneni. Seorang IRT yg sehari-hari bekerja sebagai penjahit permak baju/celana. Satu-satunya sumber penghasilannya yaitu ketika ada tetangga atau orang lain yg ingin dipotong/dipermak celananya, itupun tdk setiap hari. Satu-dua orderan dlm seminggu sdh dirasa cukup baginya.
Jamaah yang satunya lagi, Ibu Salmiah. Ibu Rumah Tangga yg juga berprofesi sama dengan Ibu Huneni, ya...Tukang Jahit permak baju/celana langganan saya.. Heheh
Setiap sy membawa orderan celana/baju ke tempatnya, beliau dengan seksama memperhatikan setiap "instruksi" saya. Maklum... Ukuran & model untuk postur badan sy ini tergolong "unik" & tidak seperti postur orang pada umumnya. Hehehehh..
Kini saya kembali dipertemukan dengan mereka yg sudah bertekad bulat untuk memperbaiki nasib & mewujudkan mimpi besar mereka ke Baitullah. Jika dihitung dengan Matematika Konvensional, penghasilan sehari-hari mereka mana cukup untuk itu semua. Tapi dengan Matematika & keyakinan yg kuat akan Maha Kaya-Nya Allah serta dengan solusi & kemudahan yg ditawarkan SBL, Insya Allah tdk ada yg tdk mungkin bagi mereka. Saya pun berniat mendampingi mereka sampai mereka mewujudkan cita-cita mereka. 
Haqqul yaqiin... Jika kita senantiasa membantu kesulitan orang lain, maka Allah akan membukakan kemudahan demi kemudahan dalam setiap urusan kita.
Nah...sampai di sini saya bagaikan ditampar-tampar oleh beliau-beliau. Dengan hitung-hitungan finansial dari penghasilan yg tidak tetap seperti demikian mereka masih berani bermimpi besar.
Ayoo... Yang sdh dimampukan atau dilebihkan rezekinya, tdk malu sama mereka..?? 
Saya sendiri malu BESAARR... 
Jika dengan jalan tunai kita belum dimampukan untuk ke Baitullah, maka mampukanlah diri kita dengan jalan menabung di SBL, jika dengan menabung pun kita masih belum mampu, SBL juga punya Solusi UMRAH GRATIS!!!
BAGAIMANA CARANYA? SILAHKAN TANYA SAYA.
MAU UMRAH BERKALI-KALI SEMUDAH TERSENYUM???
SBL SOLUSINYA!!!
Info & pendaftaran untuk Makassar & sekitarnya, hubungi  
Sahabat SBL Telp. 081355996174
Facebook Fanpage: Sahabat SBL Umrah & Haji
www.sahabatsbl.com
www.solusibaladlumampah.com
Salam Rindu Baitullah.


Tidak ada komentar: